Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

“STRATEGI MENGERJAKAN SKRIPSI KEDOKTERAN GIGI USU”





Dwi Rahmawati (bukan nama sebenarnya) merupakan salah satu mahasiswa Kedokteran Gigi USU yang saat ini memang sudah waktunya untuk segera menyelesaikan skripsi kedokteran giginya. Tentunya dia sangat bangga dengan statusnya sebagai mahasiswa Kedokteran Gigi USU karena memang tidak mudah untuk bisa diterima melanjutkan studi di kampus kebanggaannya tersebut.

Upaya yang sudah dilakukan oleh Dwi Rahmawati selayaknya pantas untuk diberikan apresiasi karena dia sudah mencoba mempelajari bebeberapa contoh Skripsi Kedokteran Gigi PDF, Skripsi Kedokteran Gigi UGM, Skripsi Kedokteran Gigi Anak, Skripsi Kedokteran Gigi Unsri, Skripsi Kedokteran Gigi UI, Skripsi Kedokteran Gigi USU. Namun karena memang kesibukan Dwi Rahmawati di perusahaannya sungguh luar biasa sibuknya, maka upaya tersebut belum bisa memberikan progress yang signifikan bagi penyelesaian skripsinya

Mardiyana ԁаn Mardiyana memang kami tugaskan membantu Dwi Rahmawati untuk mengatur “STRATEGI MENGERJAKAN SKRIPSI KEDOKTERAN GIGI USU”. Alasan bahwa Dwi Rahmawati sudah bekerja jangan dijadikan alasan untuk tidak bisa menyelesaikan skripsi kedokteran giginya tepat waktu. Itu yang selalu diingatkan oleh Mardiyana ԁаn Mardiyana kepada Dwi Rahmawati.

Kita harus menggunakan “STRATEGI MENGERJAKAN SKRIPSI KEDOKTERAN GIGI USU” yaitu dengan cara membuat jadwal kegiatan per hari untuk minggu pertama, kedua dan seterusnya. Kami membantu Dwi Rahmawati dengan memberikan point-point yang harus dikerjakan oleh Dwi Rahmawati setiap harinya. Misalnya untuk hari pertama hingga hari kelima dalam minggu pertama, Dwi Rahmawati harus mencari dulu jurnal yang membahas tentang materi-materi yang sifatnya umum tetapi masih ada kaitannya dengan penelitian yang akan dilakukannya.

“STRATEGI MENGERJAKAN SKRIPSI KEDOKTERAN GIGI USU” seperti yang kami berikan saat ini kepada Dwi Rahmawati sudah terbukti efektif dan sudah membantu banyak client kami yang sudah berhasil menyelesaikan skripsi kedokteran gigi mereka. Yang tidak kalah pentingnya adalah konsistensi kami untuk terus memantau progress dari setiap client kami ketika mereka menyelesaikan skripsinya.


Memang ada juga sih yang karena kesibukan di perusahaannya terlalu banyak sehingga progress pengerjaan skripsi kedokteran giginya menjadi sangat lambat bahwa terkesan stagnan. Kami akan kembali menghubungi mereka dan menanyakan bagaimana progress skripsi mereka.

Setiap tiga hari, kami selalu menghubungi Dwi Rahmawati hanya sekedar untuk menanyakan bagaimana progress skripsi kedokteran gigi yang dia kerjakan. Apabila dalam 3 hari itu belum ada progress nya, itu berarti bahwa Dwi Rahmawati sangat sibuk kegiatan di perusahaannya. Kalau sudah begitu, baru kami tawarkan apakah memerlukan bantuan agar disiapkan semua bahan-bahan berupa jurnal dan pustaka untuk menulis penelitiannya.

Biasanya para client membutuhkan bantuan seperti itu manakala sudah menghadapi kebuntuan. Perhatian kami yang tulus seperti inilah yang diharapkan oleh setiap client kami sehingga mereka pun tidak sungkan-sungkan untuk mereferensikan kami kepada teman-teman mereka bila mereka mengalami kesulitan di dalam menyelesaikan skripsi kedokteran gigi mereka.


Posting Komentar untuk "“STRATEGI MENGERJAKAN SKRIPSI KEDOKTERAN GIGI USU”"