Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JASA SKRIPSI PERENCANAAN WILAYAH DAN KOTA DI TANGERANG, Call : 0857 1341 8418


 



Seiring dengan kebutuhan client yang semakin beragam, meningkat dan kompleks, maka pelayanan yang diberikan oleh JASA SKRIPSI PERENCANAAN WILAYAH DAN KOTA DI TANGERANG harus bisa menyesuaikan diri dengan tuntutan jaman alias fleksibel untuk memenuhi kebutuhan client kalau mau tetap eksis di dalam persaingain di bisnis ini.

Seperti yang ditunjukkan oleh Rizqi (bukan nama sebenarnya), saat ini dia sedang mengerjakan revisi dari dosen pembimbingnya yang memang dikenal terlalu perfectionist. Dia hanya diberi waktu sekitar satu minggu untuk mengirimkan hasil revisi yang diinginkan oleh dosen pembimbingnya tersebut.

 

Rizqi memang terdaftar sebagai client dari “Jasa Skripsi Perencanaan Wilayah Dan Kota Di Tangerang” dimana di tempat tinggalnya Tangerang dimotori oleh Dea. Namun yang jadi masalah adalah selama empat hari ke depan ini dia harus berada di Jakarta untuk menghadiri seminar yang sangat penting mewakili perusahaannya. Dan tentu saja, praktis tidak mungkin memperoleh bimbingan dari Dea selama dia berada di Jakarta.

 

Akhirnya Jasa Skripsi Perencanaan Wilayah Dan Kota Di Tangerang meminta bantuan Kesya yang memang kami percaya untuk mengembangkan konsultan kami untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dea meminta Rizqi untuk segera menghubungi Kesya yang memang bertugas untuk mengembangkan usaha bimbingan kami di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

 

Pada hari pertama di Jakarta, Rizqi segera menghubungi Kesya dan mengirimkan file revisinya kepada Kesya. Mereka berdua merencanakan untuk bertemu di Kohicha Cafe pada pukul 19.00. Segera setelah Rizqi menelponnya, maka Kesya segera melakukan video converence dengan teamnya. Kesya meminta untuk disedikan jurnal yang bisa mendukung penulisan mengenai Keterkaitan Antar Sektor Ekonomi dan Antar Daerah di Wilayah XXX malam ini juga karena keesokan harinya dia harus menemui Rizqi di Kohicha Cafe.

 

Pada saat yang sudah disepakati, Rizqi sudah terlebih dulu sampai di Kohicha Cafe. Beberapa saat kemudian terlihat Kesya mamasuki kafe tersebut. Segera saja Rizqi menghampiri Kesya dan mengarahkannya ke tempat yang sudah dia pesan. Rizqi mempersilahkan Kesya untuk memilih menu yang diinginkannya. Akhirnya Rizqi memesan satu Crispy Chiken dan Ісе Drink sedangkan Kesya memesan satu  Jamur Enoki Goreng dan Virgin Mojito. Beberapa saat kemudian mereka terlihat asyik menikmati hidangan mereka masing-masing.

 

Setelah selesai barulah mereka berdiskusi. Kesya memperlihatkan 5 file yang dipergunakan untuk mendukung revisi yang nantinya akan ditulis. Kelima jurnal itu diterbitkan tiga tahun yang lalu dari jurnal : Unimed.Ac.Id. Tidak hanya berupa penjelasan secara lisan, Kesya juga membuatkan flowchartnya sehingga mempermudah Rizqi untuk memahami alurnya.

 

Kesya memang mempunyai keahlian didalam mengkomunikasikan semua ide-ide yang ada dengan sederhana dan runtut sehingga memudahkan bagi semua orang untuk memahami informasi yang diberikannya.

 

Terlihat Rizqi menganguk-anggukkan kepalanya saat Kesya menjelaskan semua flowchart tersebut. Ini merupakan pertanda baik bahwa revisi kali ini akan berjalan dengan lancar dan mudah.

 

Nah, bagaimana dengan Skripsi Perencanaan Wilayah Dan Kota Anda ? Apakah ada kendala juga ? Kalau ada, jangan sungkan-sungkan untuk segera menghubungi kami agar Skripsi Perencanaan Wilayah Dan Kota Anda ini juga cepat selesai.

 


Posting Komentar untuk "JASA SKRIPSI PERENCANAAN WILAYAH DAN KOTA DI TANGERANG, Call : 0857 1341 8418"