Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BIMBINGAN DISERTASI DOKTOR SOSIOLOGI DI JAKARTA, Call : 0857 1341 8418



Bapak Afzal (bukan nama sebenarnya) adalah tipe personal yang sangat sibuk dengan pekerjaannya. Maklum lah, beliau menduduki jabatan yang sangat penting di perusahaannya sehingga harus banyak waktu yang dicurahkan untuk mengembangkan perusahaannya.

Di sisi lain, saat ini Bapak Afzal sedang dalam tahap menyelesaikan disertasinya. Beliau membutuhkan BIMBINGAN DISERTASI DOKTOR SOSIOLOGI DI JAKARTA untuk membantunya agar disertasinya selesai sesuai dengan program waktu yang telah disusunnya. Untuk itu kami mengirimkan Nina untuk bertemu dengan Bapak Afzal. Pada telpon yang terakhir, beliau menginginkan kami untuk mengirimkan satu konsultan kami karena beliau ingin menyampaikan beberapa kesulitannya dalam penyusunan disertasinya itu.

Kami memang sangat serius untuk mengembangkan Bimbingan Disertasi Doktor Sosiologi Di Jakarta, oleh karena itu kami pasti akan melakukan yang terbaik untuk client kami. Baik dalam arti kata kualitas pelayanan yang ramah, cepat dan responsive. Karena client-client kami ini adalah orang-orang penting yang secara intelektual tidak perlu diragukan lagi, maka kami lebih banyak bersifat membantu apabila beliau mengalami kesulitan, khususnya kesulitan untuk menemukan jurnal-jurnal yang mendukung untuk penulisan disertasinya. Selain itu, beliau juga mengalami keterbatasan waktu untuk menterjemahkan jurnal yang sebagian besar memang berbahasa Inggris, apalagi dalam jurnal ilmiah tersebut, bahasa Inggris yang digunakan adalah bahasa tingkat tinggi yang tentu saja mempunyai tingkat kesulitan tersediri bagi para pembaca jurnal ilmiah tersebut.

Pada waktu yang sudah disepakati, Nina bertemu dengan Bapak Afzal di kantornya. Kepada team Bimbingan Disertasi Doktor Sosiologi Di Jakarta, Bapak Afzal memperlihatkan beberapa jurnal yang sudah berhasil beliau kumpulkan kepada Nina. Beliau berkata bahwa tidak semua jurnal-jurnal yang ada dihadapannya itu ternyata boleh digunakan untuk memperkuat teori yang telah dia tuliskan di dalam disertasinya. Promotor dan Co Promotornya meminta beliau untuk menentukan tujuh dari sepuluh jurnal yang ditumpuk di depannya itu. Ada tiga jurnal yang pembahasannya kurang dalam sehingga kurang layak untuk dipergunakan.  Bapak Afzal memang mengakui bahwa beliau tidak begitu pintar di bidang pengetahuan bahasa inggris sehingga sedikit mempersulit beliau untuk memahami dan mengkaji jurnal-jurnal wajib beliau tulis di disertasinya.

Setelah mendengarkan semua kesulitan dari Bapak Afzal, Nina segera mohon diri untuk segera bekerja bersama teamnya yang sudah dia persiapkan sebelumnya untuk mengkaji ke sepuluh jurnal yang telah disiapkan oleh Bapak Afzal. Untuk mempercepat kerjanya, Nina membagi ke sepuluh jurnal itu kepada tiga rekannya.

Dua jam sudah berlalu, semua team Nina menyampaikan hasilnya. Masing-masing jurnal dibuatkan ringkasannya apakah jurnal itu mendukung penelitian yang saat ini sedang dilakukan oleh Bapak Afzal, apakah tidak mendukung point-point yang sedang diteliti oleh Bapak Afzal. Nina pun sudah mengurutkan prioritas jurnal mana yang sangat kuat untuk mendukung penelitian Bapak Afzal.

Dua hari kemudian Nina menelpon Bapak Afzal untuk meminta waktunya membahas hasil kerja bersama teamnya. Akhirnya mereka bertemu kembali dan Nina sudah mempersiapkan semua jurnal beserta ringkasannya. Bapak Afzal sangat gembira mendengar berita ini dan beliau meminta waktu satu hari untuk mempelajari kesepuluh jurnal ini dan setelah itu beliau akan menghubungi Nina untuk memberikan instruksi berikutnya.

Dengan cara kerja professional seperti ini Bapak Afzal sangat yakin dia bisa menyelesaikan disertasinya tepat waktu, bahkan beliau ingin membantu rekan-rekannya yang mengalami kesulitan waktu untuk bisa bertemu dengan Nina. Bapak Afzal bersedia mempromosikan kami karena Bapak Afzal sudah merasakan sendiri bagaimana kinerja kami dan kami tidak membuatkan disertasi beliau dalam bentuk jadi.

Selain untuk Program Doktoral, kami pun melayani :
“BIMBINGAN SKRIPSI РЕNDІDІKАN DOKTER DI JAKARTA”
“BIMBINGAN SKRIPSI FISIOTERAPI DI JAKARTA”
“BІMBІNGАN SKRIPSI KЕЅЕHАTАN MАЅУАRАKАT DI JAKARTA”   
“BIMBINGAN SKRIPSI ILMU KEPERAWATAN DI JAKARTA”
“BIMBINGAN SKRIPSI PSIKOLOGI DI JAKARTA”  
“BIMBINGAN SKRIPSI TЕKNІK  ELEKTRO DI JAKARTA”  
“BІMBІNGАN SKRIPSI TЕKNІK  MESIN DI JAKARTA”  
“BIMBINGAN SKRIPSI TEKNIK  SІРІL DI JAKARTA”  
“BIMBINGAN SKRIPSI TEKNIK  АRЅІTЕKTUR DI JAKARTA”
“BІMBІNGАN SKRIPSI TЕKNОLОGІ  INFORMASI DI JAKARTA”  
“BІMBІNGАN SKRIPSI TЕKNІK  PERTANIAN DI JAKARTA”
“BIMBINGAN SKRIPSI TEKNOLOGI  INDUSTRI PERTANIAN DI JAKARTA”  
“BІMBІNGАN SKRIPSI TEKNOLOGI  PANGAN DI JAKARTA”  
“BІMBІNGАN SKRIPSI MATEMATIKA DI JAKARTA”  
“BIMBINGAN SKRIPSI FISIKA DI JAKARTA”  
“BІMBІNGАN SKRIPSI BIOLOGI DI JAKARTA”  
“BІMBІNGАN SKRIPSI KІMІА DI JAKARTA”  
“BIMBINGAN SKRIPSI FARMASI DI JAKARTA”  
“BІMBІNGАN SKRIPSI TEKNIK  INFORMATIKA DI JAKARTA”  
“BІMBІNGАN SKRIPSI AGRIBISNIS DI JAKARTA”  
“BIMBINGAN SKRIPSI AGROEKOTEKNOLOGI DI JAKARTA”
“BIMBINGAN SKRIPSI PETERNAKAN DI JAKARTA”  
“BIMBINGAN SKRIPSI РЕNDІDІKАN DOKTER HЕWАN DI JAKARTA”  
“BIMBINGAN SKRIPSI ЕKОNОMІ РЕMBАNGUNАN DIJAKARTA”  
“BIMBINGAN SKRIPSI MANAJEMEN DI JAKARTA”  
“BIMBINGAN SKRIPSI AKUNTANSI DI JAKARTA”  
“BІMBІNGАN SKRIPSI ADMINISTRASI NЕGАRА DI JAKARTA”  
“BІMBІNGАN SKRIPSI SОЅІОLОGІ DI JAKARTA”  
“BІMBІNGАN SKRIPSI HUBUNGAN INTERNASIONAL DI JAKARTA”  
“BІMBІNGАN SKRIPSI ILMU РОLІTІK DI JAKARTA”  
“BIMBINGAN SKRIPSI ІLMU HUKUM DI JAKARTA”  
“BIMBINGAN SKRIPSI ЅАЅTRА   INDОNЕЅІА DI JAKARTA”
“BIMBINGAN SKRIPSI ЅАЅTRА   ІNGGRІЅ DI JAKARTA”  
“BIMBINGAN SKRIPSI SASTRA   JEPANG DI JAKARTA”  
“BІMBІNGАN SKRIPSI SASTRA   ЈАWА KUNA DI JAKARTA”
“BIMBINGAN SKRIPSI SASTRA   BАLІ DI JAKARTA”  
“BIMBINGAN SKRIPSI ILMU SEJARAH DI JAKARTA”  
“BIMBINGAN SKRIPSI ARKEOLOGI DI JAKARTA”  
“BІMBІNGАN SKRIPSI ANTROPOLOGI BUDАУА DI JAKARTA”
“BIMBINGAN SKRIPSI INDUSTRI РЕRЈАLАNАN WІЅАTА DI JAKARTA”  
“BIMBINGAN SKRIPSI DESTINASI PARIWISATA DI JAKARTA”
“BIMBINGAN SKRIPSI FARMASI DI JAKARTA”
“BIMBINGAN SKRIPSI KEBIDANAN DI JAKARTA”
“BIMBINGAN SKRIPSI KEPERAWATAN DI JAKARTA”



Posting Komentar untuk "BIMBINGAN DISERTASI DOKTOR SOSIOLOGI DI JAKARTA, Call : 0857 1341 8418"